Turnamen Volly : Bupati Himbau Panitia Patuhi Prokes

by redaksi redaksi
0 comment

Mukomuko, Kawalnews.com- Bupati Mukomuko H. Sapuan menghadiri pembukaan semi open turnamen bola volly putra di Desa Sari Makmur, Kecamatan Air Dikit Yang diselenggarakan oleh komunitas ngopi bareng di bawah kepemimpinan Ustadz Miftachul Huda Alchakimi. Yang sering di sapa sehari- hari dengan sapaan Gus Huda. Rabu, (03/03/2021).

Terkait itu, ia meminta agar kegiatan ini itu menjunjung tinggi sportivitas dalam dan mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

Selamat bertanding kepada seluruh tim yang mengikuti turnamen Volly Ball ini. Semangat dalam bertanding dan selalu menjunjung tinggi sportivitas, kata Bupati Sapuan.

Menurutnya, sukses pelaksanaan, sukses prestasi dan sukses pemberdayaan diperlukan untuk memajukan keolahragaan di Kabupaten Mukomuko.

Selain itu, Volly Ball adalah salah satu olahraga yang populer baik sehingga makin banyak kejuaraan Volly Ball yang dibuka untuk umum.

Kepada seluruh hadirin, termasuk seluruh warga Kabupaten Mukomuko untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam mengantisipasi penyebaran COVID-19. Apalagi saat ini wabah COVID-19 semakin bertambah.

Jangan sampai olahraga yang bertujuan mengembangkan potensi masyarakat hidup sehat dan memberikan tontonan hiburan masyarakat, justru membahayakan kita sendiri dan orang lain kerana ketidak pedulian kita untuk mematuhi Protokol Kesehatan. Untuk itu, Bupati menghimbau kepada segenap panitia penyelenggara dan atlet yang akan bertanding untuk selalu mengikuti anjuran Pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan.

Dalam Pembukaan turnamen ini dihadiri oleh Bupati Mukomuko dan Wakil Bupati Mukomuko, Kepala Disparpora Apriansah dan Waka 1 Nursalim beserta, Kapolsek Penarik Iptu M. Tri Qadlaya, SH Beserta masyarakat desa setempat. (BD/AMBO)

You may also like

Leave a Comment