Tugino Berharap, Kedepan Pemkab Mukomuko Lebih Prioritaskan Perbaikan Infrastruktur

by redaksi redaksi
0 comment

Mukomuko, Kawalnews.com- Rusaknya jalan di Desa Bukit Makmur, Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko membuat warga resah karena sulitnya melewati jalan yang rusak parah. Kamis, (15/4).

Guyuran hujan yang lebat membuat jalan yang rusak semakin rusak akibat batu yang semakin berkeluaran. Jalan yang mengandung tanah liat itupun semakin licin hingga membuat warga kesulitan melintasi jalan.

Salah seorang warga Desa Bukit Makmur Tugino (48) mengharapkan agar pemerintah memperbaiki jalan yang rusak dengan ungkapan.jalannnya payah sekali, entah kapan pemerintah memperbaikinya.

Selain lintasan antar desa jalan rusak ini juga dilewati para anak sekolah menuju sekolahnya. Sehingga warga sangat berharap agar pemerintah setempat melakukan pembangunan jalan untuk memudahkan anak sekolah dan warga lainnya melintasi jalan.

Bagaimana roda perekonomian warga meningkat dan berkembang, jika infrastrukturnya tidak memadai, paparnya.

Tugino berharap, kedepan Pemkab Mukomuko lebih memprioritaskan perbaikan infrastruktur yang tersebar di sejumlah kecamatan. Karena, jika infrastruktur buruk, akan terlihat kumuh dan menjadi wilayah tertinggal.

Ini adalah murni suara kami sebagai warga Desa Bukit Makmur yang ingin ada perbaikan ekonomi melalui infrastruktur yang layak, ucapnya. (BD)

You may also like

Leave a Comment