Rapat Evaluasi SPBE Pemprov Bengkulu, Berikut Penekanan Kadis Kominfotik

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com- Evaluasi SPBE tahun 2021 mengacu pada PermenPANRB Nomor 59 tahun 2020, selain itu indikator penilaian terdiri dari 47 indikator dengan 25 indikator lama dan 22 indikator baru. Adapun timeline pelaksanaan SPBE sudah masuk tahap ke tiga penilaian mandiri K/L/D yang dijadwalkan tanggal 28 April-18 Juni 2021.

Demikian dikatakan Kabid Penyelenggara E-Governement, Indra Venni, S.Kom., M.Si saat memimpin rapat lanjutan persiapan evaluasi SPBE Provinsi Bengkulu dan Bimtek Pedoman dan Pemantauan Evaluasi SPBE di ruang media center Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu, Rabu, 03/06.

“Pembagian tugas dan seluruh anggota Tim Asesor Internal SPBE harus menyiapkan data pendukung untuk masing-masing indikator penilaian sesuai bidangnya,” harap beliau.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfotik, Jaduliwan, SE,. MM menyampaikan sebagai leading sektor, Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu perlu melakukan koordinasi terhadap OPD yang tergabung dalam tim Asesor Internal SPBE ini, tujuannya agar penyelenggaraan pemerintahan di dalam memanfaatkan teknologi informasi guna mewujudkan kualitas pelayanan publik yang optimal dapat tercapai.

Rapat dihadiri seluruh anggota tim assesor internal SPBE Provinsi Bengkulu.

You may also like

Leave a Comment