Gubernur Rohidin Terima Audiensi Pengurus DPD IPSPI

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com- Pengurus DPD Independen Pekerja Sosial Profesional Indonesia (IPSPI) Provinsi Bengkulu audiensi dengan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah terkait dengan Pelaksanaan Musda DPD IPSPI Tahun 2021 di Gedung Daerah Bengkulu, Rabu (9/6 ).

Gubernur Rohidin sesuai amanat undang-undang, peran masyarakat baik perorangan, kelompok dan lembaga memiliki hak dan kesempatan dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial.

“Karena di negara manapun, tidak ada pemerintah yang bisa menyelesaikan permasalahan sosial sendiri, untuk itu perlu kolaborasi bersama masyarakat,” amanat Gubernur Rohidin

Untuk itu, Gubernur meminta pengurus IPSPI terpilih dapat melakukan konsolidasi dengan OPD-OPD terkait penyusunan program kerja yang memenuhi kebutuhan dalam menyelesaikan permasalahan sosial di Provinsi Bengkulu.

“Saya harap pengurus IPSPI Provinsi Bengkulu dapat menjadi agen perubahan dalam menekan angka kemiskinan, sehingga visi mewujudkan ‘Bengkulu Maju, Sejahtera dan Hebat’ dapat terlaksana lebih cepat,” harap gubernur.

You may also like

Leave a Comment