Usulan Percepatan Pembangunan Bupati Sapuan di Sambut Baik Kepala Staf Presiden

by redaksi redaksi
0 comment

Mukomuko, Kawalnews.com – Bupati, H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA di dampingi beberapa kepala OPD di lingkungan Pemkab Mukomuko Paparkan usulan percepatan pembangunan daerah Kabupaten Mukomuko di hadapan Deputi I Budang Infrastruktur, Energi dan Investasi Staf Kepresidenan RI.

Adapun pemaparan usulan rencana percepatan pembangunan Kabupaten Mukomuko tersebut, di gelar di ruang meeting Kantor Staf Presiden (KSP), Jalan Veteran No.16 Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Kamis (24/6) lalu.

Setelah dipresentasikan dihadapan Deputi I, Kepala Staf Kepresidenan Febry Calvin Tetelepta menanggapi postif atas usulan Bupati Mukomuko.

Untuk tindak lanjut atas usulan tersebut, rombongan KSP akan segera mengatur agenda untuk berkunjung ke Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu. Untuk melakukan peninjauan langsung ke lapangan terkait usulan percepatan pembangunan daerah tersebut.

Sapuan menjelaskan, bahwa jajaran Pemkab Kabupaten Mukomuko telah berkunjung dan berjuang ke kantor Staf Presidenan (KSP) untuk kemajuan dan pembangunan Kabupaten Mukomuko

”Pada Kamis kemarin, kami bersama beberapa kepala OPD berkunjung ke Kantor Staf Presiden, untuk mengusulkan rencana percepatan pembangunan Kabupaten Mukomuko ke pusat. Usulan tersebut telah kami paparkan secara langsung dihadapan Deputi I KSP. Untuk tindak lanjutnya, insyaallah dalam waktu dekat ini tim Staf Kepresidenan akan berkunjung ke Kabupaten Mukomuko. Dalam rangka meninjau sekaligus melihat kondisi daerah secara langsung,” Papar Bupati Sapuan Jum’at (25/6).

Ini adalah awal perjuangan untuk pembangunan Kabupaten Mukomuko, Melihat kondisi Kabupaten Mukomuko masih sangat membutuhkan pembangunan, sehingga Bupati Sapuan mengharapkan dukungan semua pihak, terutama masyarakat Kabupaten Mukomuko.

You may also like

Leave a Comment