HUT PMI, Ketua DPRD Sonti Bakara Apresiasi Atas Dedikasi PMI

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH., menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Palang Merah Indonesia (PMI) yang ke-76 pada Jumat (17/9/2021).

Sonti mengatakan, PMI telah konsisten menunjukkan dedikasinya selama lebih dari setengah abad.

“PMI selalu berada di garda terdepan pada setiap masa sulit yang dilalui masyarakat dan bangsa, seperti dimasa pandemi covid-19 saat ini PMI selalu terlibat dalam penanganan pandemi” ujar Sonti saat di wawancara awak media.

Menurut Sonti dedikasi PMI selalu hadir menjadi garda terdepan baik dalam lingkup kecil maupun skala nasional termasuk dalam menangani bencana alam maupun mengatasi masalah kesehatan.

Sonti menambahkan, seluruh pengurus dan relawan PMI tak gentar terjun ke lapangan secara ikhlas mengerahkan segalanya, Baik tenaga, waktu, maupun kemampuan untuk membantu masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pengurus dan relawan PMI yang telah berdedikasi tinggi mengabdi untuk masyarakat, bangsa, dan negara,” ujar Ketua DPRD perempuan pertama di Bnegkulu Utara tersebut..

Ia pun berharap ulang tahun PMI kali ini dapat menjadi momen refleksi diri segala hal yang telah dikerjakan, dan sebagai pemberi semangat untuk terus berkarya. (Ervan/ADV)

You may also like

Leave a Comment