Bupati Mian Pastikan Pelaksanaan Vaksinasi Dinkes Berjalan Lancar

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com- Peninjauan maraton pelaksanaan vaksinasi dilakukan oleh Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian, hal ini guna memastikan pelaksanaan vaksinasi Dinas Kesehatan BU berjalan dengan lancar di tingkat Kecamatan.

Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian merasakan antusiasme masyarakat. Terlihat, mulai dari anak Sekolah Menengah Atas (SMA), muda-mudi dan lansia antusias ikut vaksin dengan tetap mematuhi prokes Covid19.

“Diharapkan, dengan keadaan Bengkulu Utara berada di level 3, semoga dapat cepat turun dan terus beradaptasi dengan baik sehingga proses pertumbuhan ekonomi dapat bangkit,” jelas Bupati Bengkulu Utara.

Selain apresiasi kepada masyarakat, Bupati Mian juga berterima kasih kepada seluruh tim yang terlibat dalam suksesnya acara serbuan vaksinasi dan berharap tetap bekerja keras demi tercapainya target 50% masyarakat Bengkulu Utara telah di vaksin.

“Semoga target yang telah kita rencanakan dapat tercapai, yang tentu diperlukan dengan kerja keras dan kolaborasi kita semua” tuturnya.

Disampaikan Camat Padang Jaya Maman Suherman, S.Stp bahwa serbuan vaksinasi di Kecamatan Padang Jaya kali ini di siapkan 1000 Dosis vaksin Astra Zeneca.

Pelaksanaan vaksinasi kali ini didukung oleh 3 Puskesmas di Kecamatan Padang Jaya yaitu Puskes Bintunan, Air Padang dan Air Lais, dengan langsung di cek oleh Kepala Dinas Kesehatan. Kegiatan pada (28/9) tersebut turut mendampingi Bupati, Sekdakab Bengkulu Utara (BU) Dr. Haryadi, S.Pd, MM, M.Si, Kadinkes BU, Syamsul Ma’arif, Camat Padang Jaya Maman Suherman, S.STP beserta Kapolsek Padang Jaya S.Putra dan jajaran. (Adv/Ca)

You may also like

Leave a Comment