Ketua DPRD Sonti Bakara Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksin

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Ditengah hari libur dinas yang seharusnya dimanfaatkan untuk istirahat, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH., tetap turun lapangan untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Air Padang, Sabtu (30/10/2021)

Vaksinasi yang dibuka sejak pagi tersebut sudah ramai dipadati masyarakat Kecamatan Air Padang yang ingin divaksin untuk pencegahan Covid-19.

Tingginya antusias dan kesadaran masyarakat untuk vaksin tersebut mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Bengkulu Utara yang hadir langsung meninjau jalannya kegiatan vaksinasi.

“Saya sangat apresiasi kepada seluruh masyarakat yang hari ini ikut vaksinasi, ini sebagai usaha kita bersama agar tetap sehat dan kuat dalam menghadapi wabah covid-19,” ujar Ketua DPRD Bengkulu Utara yang terkenal ramah tersebut

Sonti Bakara juga mengingatkan masyarakat yang sudah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan, agar penyebaran covid-19 dapat terus diredam.

“Saya juga mengingatkan bagi yang sudah divaksin agar mematuhi protokol kesehatan, kita semua ingin pandemi ini segera berakhir agar ekonomi kita kembali pulih, anggaran pembangunan jalan, jembatan, sekolah, fasilitas kesehatan dan sarana umum lainnya dapat dilakukan, karena selama pandemi anggaran pembangunan sebagian dialihkan untuk penanganan covid-19,” harap Politisi PDI-Perjuangan tersebut.

Hasil pantauan awak media dilapangan, vaksinasi yang dilaksanakan di Kecamatan Air Padang ini sudah mencapai 1000 dosis. Ini sesuai target pemerintah agar masyarakat Bengkulu Utara tanpa terkecuali sudah divaksin agar terhindar dari wabah covid-19. (Ervan/ADV)

You may also like

Leave a Comment