Jaring Aspirasi, Anggota DPRD Lebong Gelar Reses Pada Dapil III

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Enam Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong Daerah Pemilihan (Dapil) III, menggelar reses masa sidang pertama untuk menjaring aspirasi masyarakat, bertempat di Gedung Olahraga Sekundang Desa Tik Kuto. Rabu (03/02/22).

Dapil lll ini meliputi Kecamatan Lebong Selatan, Rimbo Pengadang dan Topos. terdapat 6 Anggota DPRD yang terpilih, diantaranya Wilian Bachtiar dari Fraksi Perindo, Royana dari Fraksi PKB, Aswar dari Fraksi Demokrat, Ansyori dari Fraksi PAN Piter Saputra dari Fraksi PDIP dan Alpi Haryono Fraksi NASDEM.

Dalam sambutanya Kepala Desa Tik Kuto Nasril Yani mengucapkan terima kasih kepada DPRD Lebong sudah memilih Desa Tik Kuto sebagai tuan rumah untuk melaksanakan kegiatan Reses kali ini.

“Kami dari Desa Tik Kuto Kecamatan Rimbo Pengadang sangat berterima kasih kepada anggota DPRD Lebong sudah memilih Desa kami di dapil lll ini untuk melaksanakan kegiatan reses, dan harapan kami anggota DPRD yang terpilih di dapil lll ini dapat menampung aspirasi dari masyarakat dan dapat direalisasikan”.kata Kades

Dalam reses ini disampaikan  Wilyan Bachtiar, anggota DPRD Lebong akan mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat yang belum bisa dipenuhi dari hasil kinerja Pemerintah Daerah.

“Hari ini kami melakukan reses di dapil lll tepat nya di Desa Tik Kuto untuk menyerap aspirasi masyarakat, yang insyaallah hasilnya nanti akan kami bahas bersama seluruh rekan-rekan dan insyaallah apabila anggaran nya nanti mencukupi akan kita realisasikan” ucap wilyan

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat diberikan waktu menyampaikan aspirasinya dalam sesi tanya-jawab.

Adapun aspirasi masyarakat diantaranya, untuk infrastruktur jalan, langka nya pupuk subsidi dan langka nya minyak goreng.

Dari aspirasi masyarakat tersebut, masing-masing anggota DPRD Dapil III memberikan jawaban serta tanggapan. Mereka siap memperjuangkan apa yang telah disampaikan masyarakat. Ini akan kita bahas bersama rekan-rekan dan akan kita sampaikan juga dengan dinas-dinas terkait serta pihak eksekutif, guna terwujudnya kabupaten Lebong bahagia dan sejahtera.

You may also like

Leave a Comment