Plt Sekwan Lebong : Selama 2 Hari Anggota Dewan Akan Gelar Reses

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Anggota DPRD Lebong, awal bulan Maret mendatang, tebar pesona di Dapil (daerah pemilihan) masing-masing. Hal itu, dalam rangka melaksanakan jaring asmara atau penjaringan aspirasi masyarakat yang akan dihelat selama 2 hari dari tanggal 1-2 maret mendatang. (22/2/2022)

Plt Sekretaris DPRD Lebong, Cahya Sectiantoro, SH, mengatakan jika tidak ada perubahan, ke 25 anggota DPRD Lebong akan melakukan reses yang pertama ditahun 2022 ini, nantinya akan dilaksanakan selama 2 hari mulai 1-2 maret 2022.

la memaparkan, untuk jadwal Dapil I pada tanggal 1 Maret 2022 di Desa Embong Uram, Kecamatan Uram Jaya, kemudian dihari keduanya dilaksanakan di dua tempat serentak untuk Dapil Il dilaksanakan di Desa Danau Liang Kecamatan Lebong Tengah. Sementara, Dapil lll di Desa Tik Kuto Kecamatan Rimbo Pengadang

“Seluruh anggota DPRD akan kembali ke Dapilnya masing-masing untuk mendapatkan masukan dari
masyrakat terkait rencana pembanguan mendatang,” kata Sekwan.

Nantinya, lanjut Cahyo, hasil Reses yang didapatkan dimasing-masing Dapil berupa usulan pembanguan dari masyarakat, akan diupayakan masuk didalam APBD 2023 mendatang atau APBD Perubahan 2022.

“Dari hasil reses tersebut akan diupayakan menjadi program yang prioritas bagi pembangunan kabupaten Lebong yang akan dilakukan pada tahun selanjutnya,”
tukasnya.

You may also like

Leave a Comment