Kejar capaian target vaksinasi, Polda Gandeng Universitas di Bengkulu

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Guna mengjar capaian target vaksinasi covid 19, kepolisian daerah bengkulu terus gencar lakukan serbuan vaksinasi covid 19 dengan menggandeng perguruan tinggi salah satunya universitas bengkulu.

Gelaran vaksinasi covid 19 yamg digelar di universitas bengkulu pada kamis 31 maret 2022, ini Dalam Rangka Dies Natalis Ke – 40 Universitas Bengkulu, serta Kerja sama Satgas – 19 Covid UNIB dan POLDA BENGKULU.

Dan gelaran vaksinasi ini juga langsung di tinjau oleh waka polri WakapolrI Komjen Pol Gatot Eddy Pramono. Langsung dari SMK I Sukalarang Sukabumi Jawa Barat, melalu zoom meeting.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono M,Si. Mengatakan gelaran vaksinasi ini bertujuan untuk mengejar target capaian vaksinasi di daerah ini, selain itu agar masyarakat tetap sehat dan terhindar dari penyebaran covid 19 meskipun kian hari junlah kasusnya telah menurun.

Kapolda juga meminta masyarakat yang belum mendapatkan suntikan vaksinasi untuk segera melakukan vaksinasi, baik itu dosis 1, 2 dan 3. Terlebih adanya rencana pemerintah untuk memberlakukan selesai vaksinasi tahap 3 sebagai salah satu syarat untuk mudik lebaran tahun ini.

You may also like

Leave a Comment