Polres Bengkulu Tengah Tambal Jalan Berlubang

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas menjelang arus mudik hari raya idul fitri 1443 H tahun 2022, Selasa ( 19/04/2022 ) Polres Bengkulu Tengah melakukan perbaikan dibeberapa titik jalan badan jalan yang rusak di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Tak tanggung – tanggung , Demi memperbaiki jalan tersebut anggota Satlantas langsung turun tangan mencangkul dan meratakan batu pecah bercampur semen pada bagian jalan yang rusak dan berlubang.

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP. Ary Baroto, S.Ik, MH melalui IPTU Wijayanto, S.H saat memimpin kegiatan menjelaskan perbaikan dengan sistem tambal ini demi memberikan kenyamanan serta keamanan bagi pemudik yang akan melakukan perjalanan mudik.

” Ini bentuk kepedulian kami selaku personil Polri khususnya Polres Benteng dalam upaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengendara di di jalan lintas Bengkulu – Kepahiang kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah.” Jelasnya.

Dengan penambalan ini, Ia berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat sehingga menambah kenyamanan pengendara pada saat mudik tahun ini. Tak hanya di Kabupaten Bengkulu Tengah, kegiatan penambalan jalan berlubang juga dilaksanakan di Polres-Polres jajaran Polda Bengkulu.

You may also like

Leave a Comment