Wakapolda Bengkulu Pimpin Apel Pagi di Polres Rejang Lebong

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Tiba di Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu pagi hari ini Selasa (31/05/2022), Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Umardani, M. Si, memimpin pelaksanaan Apel Pagi yang di Lapangan Satya Haprabu.

Bengkulu berpesan agar seluruh peserta apel yang terdiri dari Anggota dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Polri dapat terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa yang nantinya akan berimplikasi kepada perbaikan pelayanan kepolisian ditengah masyarakat.

“Jaga kesehatan dan kekompakan, serta ikuti protokol kesehatan sesuai kebijakan ditengah pandemi covid-19 termasuk vaksinasi yang menjadi langkah Pemerintah Republik Indonesia dalam mencegah dan menanggulangi pandemi,” tegasnya lagi dalam kegiatan yang juga diikuti oleh Dir Samapta, Kabid Propam, Kabid TIK dan Kabid Humas Polda Bengkulu.

Mengakhiri arahan, Wakapolda Bengkulu mengingatkan agar para perwira selalu pimpinan agar dapat menyinkronisasi antara perkataan dengan perbuatan agar menjadi contoh tauladan bagi anggota sesuai dengan dasar Tri Brata dan Catur Prasetya sebagai landasan Polri.

You may also like

Leave a Comment