DPD dan DPC Pemuda Batak Bersatu Bengkulu turut menyalurkan Bantuan

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Musibah Banjir terjadi di beberapa kawasan di Kota Bengkulu, 30 Juni 2022 yang lalu. Banyak warga kota Bengkulu yang terdampak akibat banjir tersebut. Ha itu menggugah Organisasi Pemuda Batak Bersatu Provinsi Bengkulu untuk memberikan Bantuan Sosial kepada Korban.

DPD dan DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Bengkulu menyalurkan bantuan sosial untuk warga yang terdampak. Bantuan sosial tersebut meliputi makanan instan,  makanan ringan, dan Beras. Penyaluran bantuan dilakukan oleh DPD dan DPC Pemuda Batak Bersatu.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu Prov Bengkulu Ir Antonius Silaen MSi memimpin langsung penyerahan bantuan secara langsung kepada masyarakat di  RT 20 Kelurahan Bentiring. Karena Pemuda Batak Bersatu adalah organisasi Sosial yang hadir di tengah masyarakat Bengkulu yang tidak memandang suku, ras, agama dan golongan, kita berkoordinasi secara cepat untuk terjun langsung memberikan bantuan.

Lambok Silitonga, yang merupakan Komanan Pertahan dan Keamanan DPD Pemuda Batak Bersatu Provinsi Bengkulu menyampaikan bahwa bantuan ini murni dari gotong royong dari para pengurus pemuda Batak Bersatu.

Tidak hanya itu, derasnya hujan yang kurang lebih satu harian menerpa Kota bengkulu membuat kawasan kota Bengkulu terkena banjir.

You may also like

Leave a Comment