Bupati Gusnan Hadiri HUT Bhayangkara ke 76

by redaksi redaksi
0 comment

Tanggal 1 Juli ini masyarakat Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara 2022 atau Hari Kepolisian Nasional 2022. HUT Bhayangkara tahun 2022 merupakan yang ke-76.

Tema HUT Bhayangkara 2022 sekarang ini adalah “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indon esia tangguh-Indonesia tumbuh”.

Dengan tema HUT Bhayangkara 2022 ini diharapkan Polri terus mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi yang kini sedang dijalankan.

Dan pada Hari ini Selasa, 5 Juli 2022 Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, S.E.,M.M menghadiri upacara dan syukuran hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dan untuk di Kabupaten Bengkulu Selatan kegiatan tersebut mengambil tempat di Markas Kepolisian Resort Bengkulu Selatan.

Di moment HUT Bhayangkara ke-76 Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Juda T. Tampubolon, SH.,SIK.,MH memberikan tanda mata atau kado berupa buku untuk Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, S.E., M.M dengan judul “Berjuang di sudut-sudut tak terliput”.

Dalam sambutannya Bupati Gusnan Mulyadi menyampaikan bahwa Bhayangkara yang sekarang identik dengan institusi Polri dalam sejarahnya merupakan pasukan elit yang dibentuk Patih Gajah Mada untuk menjaga keselamatan dan keamanan rakyat Majapahit, dan secara harfiah mempunyai arti penjaga, pengawal, pengaman dan pelindung keselamatan negara dan bangsa.

“Dan dizaman modern ini kita sama-sama berdoa kedepan Polri dengan tagline PRESISI (Prediktif-Responsiblitas-Transparansi-Berkeadilan) benar-benar dapat memenuhi harapan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat. Salam Presisi,” demikian tutup Bupati Bengkulu Selatan. (adv)

You may also like

Leave a Comment