Maulana Taslam Ketua Umum Terpilih HMI Cabang Bengkulu

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Hasil Konferensi Cabang (Konfercab) Ke-XVII Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bengkulu Ketua Umum periode 2022-2023 Secara aklamasi terpilih Maulana Taslam kader HMI Komisariat Hukum Universitas Bengkulu.

Penetapan Maulana sebagai Ketua Umum atau formateur HMI Cabang Bengkulu ini pada Jumat (8/7) sekitar Pukul 8.02 di Sekretariat HMI Cabang Bengkulu bertempat di Jalan Semangka Raya, RT, 02, Kelurahan Panorama Kota Bengkulu.

Terpilih ketua umum baru ini juga diikuti dengan terpilihnya Mide formateur 1, M. Ridho Ikhsan HMI komisariat Fisip Universitas Bengkulu dan Mode formateur 2, Rendi Saputra HmI komisariat Unihaz, dengan berbentuknya formateur ini maka secara aturan ketua Umum HMI Cabang Bengkulu 2021-2022 Ludiman dinyatakan Demisioner.

“Konfercab di mulai dari tanggal 28 Juni kemarin, dan hari ini telah terpilih Formatur dan Mide Formatur Puncak dari rangkaian Kegiatan konfercab ke XVII,” Sampai Ludiman

Sebagai Ketum Demisioner Ludiman berharap HMI Cabang Bengkulu di kepengurusan Maulana nantinya, HMI Cabang Bengkulu tetap konsisten dalam menjalankan misi keumatan dan kebangsaan.

“untuk Ketua Umum terpilih bisa menjaga dan meningkatkan mutu serta kualitas kader HMI cabang bengkulu lebih baik lagi,” Harap Kader Komisariat Fisip Universitas Bengkulu.

Sementara itu, Ketua Umum terpilih Maulana Taslam dengan terpilih dirinya untuk melanjutkan kepengurusan HMI cabang Bengkulu mengucapkan terima atas kepercayaan dari komisariat dan untuk semua pihak yang telah mensupport kegiatan konfercab, baik panitia, kader HMI hingga para alumni yang juga ikut berpartisipasi dalam sukses kegiatan tersebut.

Ia pun mengajak kepada seluruh Komisariat untuk menjadikan HMI Cabang Bengkulu semakin baik.

“Kepada SC dan OC serta kepengurusan demisioner telah terselenggara dengan baik konfercab ini dan kepada seluruh Komisariat saya ucapkan terimakasih telah mempercayai saya sebagai Formatur Ketua Umum, ” Ucap Maulana.

Visi : HMI Berdaya ; Terwujudnya HMI Cabang Bengkulu yang progresif, responsif dan solusional

Misi :
1. Menciptakan iklim sinergitas dan iklim yang kondusif dalam dinamika organisasi
2. Meningkatkan nalar kritis kader dan berperan aktif dalam menyikapi problematika keumatan dan kebangsaan
3. Mengembalikan HMI Cabang Bengkulu sebagai inisiator gerakan
4. Modernisasi organisasi berbasis digitalisasi
5. Berperan aktif dalam dunia kemahasiswaan, perguruan tinggi dan kepemudaan
6. Pembentukan dan optimalisasi lembaga kekaryaan dan pengembangan profesi
7. Menjadikan sekretariat HMI Cabang Bengkulu menjadi pusat kegiatan

You may also like

Leave a Comment