Bupati dan Wabup BU Hadiri Pengukuhan DPD PKDP

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu, Kawalnews.com – Bupati Bengkulu Utara (BU) Ir H Mian bersama Wakil Bupati (Wabup) BU Arie Septia Ardinata SE M.AP menghadiri Pengukuhan dewan pimpinan daerah (DPD) persatuan keluarga daerah piaman (PKDP) kabupaten BU periode 2022-2027, Di desa Karang Suci, Senin malam (25/7/2022).

pkdp

Disambut dengan tarian khas daerah, dalam acara ini turut dihadiri oleh DPD RI, Waka 1 DPRD BU, DPW provinsi, pada acara ini dilantik dan dikukuhkan ketua umum DPD PKDP kabupaten BU yaitu efendi, SP, beserta anggota masa bakti periode 2022-2027.

Dalam sambutannya bupati BU Ir H Mian mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa, mewakili pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada ketua dan anggota DPD PKDP yang dikukuhkan hari ini, selamat dan semangat mengemban tugas untuk mewujudkan visi dan misi organisasi kemasyarakatan yang bergerak pada bidang sosial, agar selalu menjadi panutan, dan selalu melestarikan budaya yang ada.

“Saya ucapkan terima kasih atas sambutannya dan saya ucapkan selamat kepada ketua dan anggota yang dikukuhkan, semangat mengemban tugas untuk mewujudkan visi dan misi organisasi kemasyarakatan yang bergerak pada bidang sosial, membantu masyarakat dan seluruh anggotanya, selalu menjadi panutan yang baik, dan semoga kedepannya akan lebih baik lagi,”ucapnya.

Beliau juga menginformasikan kepada seluruh masyarakat sekitar, yang berkesempatan hadir dan rata-rata adalah pedagang, harga Tbs sawit yang saat ini menurun sehingga menurun juga daya beli masyarakat, pemerintah daerah telah berupaya terus agar harga tbs bisa normal, karena masyarakat BU banyak yang bekerja sebagai petani sawit, semua itu telah disampaikan oleh pemerintah pusat. (MC BU,Nd/Yg)

You may also like

Leave a Comment