Binda Bengkulu Bekerjasama dengan Baznas Gelar Vaksinasi Bagi Mahasiswa Penerima Beasiswa

by redaksi redaksi
0 comment

BENGKULU – Dalam rangka percepatan vaksinasi di Prov. Bengkulu, Binda Bengkulu bekerjasama dengan Baznas Prov. Bengkulu menggelar vaksinasi Primer dan Booster bagi penerima Beasiswa Pendidikan di Aula Kantor Baznas Prov. Bengkulu, Rabu (3/8/2022).

“Vaksinasi Primer dan Booster akan terus kita gencarkan melalui kerjasama dengan berbagai pihak. Dalam kegiatan kali ini Binda Bengkulu bekerjasama dengan Baznas Prov. Bengkulu untuk menggelar vaksinasi bagi mahasiswa/i yang menerima Beasiswa di Prov. Bengkulu. Kegiatan vaksinasi bagi mahasiswa merupakan salah satu upaya kita dalam penanganan pandemi Covid-19. Selain itu, mahasiswa juga diharapkan dapat menjadi penggerak dan garda terdepan dalam mendorong dan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya vaksinasi bagi kesehatan dalam situasi pandemi,” jelas Kabinda Bengkulu, Zulkarnain, S.E., M.Si.

Sementara itu, Ketua Baznas Prov. Bengkulu, Dr. Fazrul Hamidy mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi kegiatan vaksinasi Binda Bengkulu kepada para penerima Beasiswa.

“Tahun 2022 ini Baznas Prov. Bengkulu memberikan bantuan Beasiswa Pendidikan kepada 150 orang mahasiswa/i dari seluruh Kampus di Prov. Bengkulu. Dengan beasiswa ini diharapkan dunia pendidikan di Prov. Bengkulu terus maju ke arah yang lebih baik. Baznas Prov. Bengkulu juga mengapresiasi kegiatan vaksinasi dari Binda Bengkulu sebagai upaya kita bersama dalam penanganan pandemi Covid-19 di Prov. Bengkulu, khususnya dilingkungan kampus,” pungkas, Dr. Fazrul Hamidy.

Selain dilaksanakan di Kota Bengkulu, Binda Bengkulu juga secara serentak melaksanakan vaksinasi di seluruh Kabupaten se-Prov. Bengkulu dengan target 4.000 dosis per hari.

You may also like

Leave a Comment