Sekre KKN IAIN Curup Kemalingan, 3 Celana Dalam Wanita dan Hp Diembat!

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Tahun ini, digelar praktik Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa IAIN Curup di beberapa desa di Kabupaten Lebong. Namun salah satu kelompok KKN di Desa Ujung Tanjung Kecamatan Lebong Tengah Kabupaten Lebong, menjadi sasaran pencurian.

Berikut kronologis peristiwanya.

Pada Minggu (17/7/2022), 3 pria mendatangi sekretariat mahasiswa KKN IAIN Curup di Desa Ujung Tanjung Kecamatan Lebong Tengah Kabupaten Lebong. Namun kedatangan mereka ini, bukan untuk bertamu, melainkan melancarkan aksi pencurian.

Ketiga pria terduga pelaku tersebut masuk ke rumah yang menjadi sekretariat KKN melalui pintu belakang dan menggasak 4 unit handphone android merk Realme, Xiaomi, Oppo dan Iphone milik mahasiswa KKN. Tak hanya itu, terduga pelaku juga menggasak 3 unit carger, 2 buah tas selempang dan 3 lembar celana dalam wanita yang sedang dijemur. Bahkan, celana dalam tersebut sempat dijadikan sebo oleh terduga pelaku saat melancarkan aksinya.

Kabag Ops Polres Lebong Polda Bengkulu Kompol Mulyadi MR didampingi Kasat Reskrim Iptu Alexander serta Ipda Tulus wibowo saat memberikan keterangan kepada wartawan di Mapolres Rejang Lebong, Jumat (5/8/2022) mengatakan, dari 3 pria terduga pelaku, dua diantaranya telah berhasil ditangkap.

“Kedua terduga pelaku yang berhasil ditangkap adalah RC dan BY, sedangkan 1 lagi terduga pelaku berinisial YR masih DPO,” terangnya.

Atas perbuatannya, terduga pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHPidana dengan ancaman pidana penjara 9 tahun.

You may also like

Leave a Comment