Pamit ke Rumah Saudara, IRT di Kepahiang Hilang Sejak 3 Hari Lalu

by redaksi redaksi
0 comment

Kepahiang, Kawalnews.com – Informasi orang hilang diterima Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Kepahiang beberapa waktu lalu. Ria Agustina (30) Ibu Rumah Tangga warga Desa Taba Santing, Kecamatan Tebat Karai, Kabupaten Kepahiang dilaporkan pihak keluarga belum kembali ke rumah sejak tiga hari lalu.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol Sudarno S.Sos MH membenarkan laporan orang hilang tersebut. Berdasarkan kronologis dari suami, Ria pada tanggal 9 Agustus lalu berpamitan dengan suami untuk pergi ke rumah keluarganya karena adanya acara doa bersama. Namun sejak itu, istri korban belum pulang kerumah dan tidak bisa dihubungi.

”Bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan Ria untuk dapat menginformasikan kepada pihak keluarga atau kepolisian setempat,” imbau Kabid Humas, Jum’at (12/08/2022).

Adapun Ciri-ciri korban hilang diantaranya tinggi 155 cm, berpostur badan kurus dan menggunakan kaca mata (kaca mata min). Selain itu, pakaian terakhir yang digunakan ialah celana warna hitam, jilbab warna hitam, baju abu-abu dan dilapiskan dengan rompi berwarna biru serta sendal jepit warna coklat.

Apabila melihat atau bertemu dengan istri pelapor tersebut agar segera melaporkan ke Polsek Tebat Karai atau menghubungi Hp dengan nomor Kades Taba Santing 0852-7382-1423 atau Kanit Reskrim Polsek Tebat Karai +62 811-7306-300 dan Kapolsek Tebat Karai 082376316699.

You may also like

Leave a Comment