Sopir Truk Masuk Jurang di Rejang Lebong Ditemukan Meninggal Dunia

by redaksi redaksi
0 comment

Rejanga Lebong – Setelah dilakukan pencarian siang dan malam pasca kejadian kecelakaan mobil truk dengan nomor polisi BG 8089 XX warna hijau Minggu (14/8/2022) mengalami di sungai Air Lang tepat dibawah jembatan Gardu yang merupakan Perbatasan Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sindang Kelingi dan Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong sekitar pukul 09.32 WIB. Akhirnya jenazah yang diduga sopir truk tersebut, Buyung (50) warg Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur ditemukan pada Senin (15/8/2022) sekitar pukul 13.38 WIB.

Menurut Kepala Puskesmas Binduriang Emlan Rosyadi yang ada di lokasi kejadian, berhasildiangkat ke darat menggunakan tali. “Alhamdulillah sudah berhasil di evakuasi, korban dalam kondisi meninggal dunia,” ujar Emlan.

Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD Curup menggunakan mobil ambulan.

Upaya pencarian ini dilakukan oleh tim dari Basarnas, Kepolisian, TNI, Masyarakat, keluarga korban hingga pihak lain yang turut membantu. Bahkan Kapolres Rejang Lebong AKBP. Tonny Kurniawan, SIK, bersama perwira di jajaran Polres Rejang Lebong juga ikut berada di lokasi kejadian.

Sebelumnya sempat dikabarkan ada dua penumpang yang berada di dalam mobil nahas tersebut, namun setelah di telusuri oleh pihak keluarga korban ternyata korban hanya sendirian. (yon)

You may also like

Leave a Comment