Camat BUR Jabat Pj Kades Dataran Tapus

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong, Kawalnews.com – Jabatan Kepala Desa Dataran Tapus Kecamatan Bermani Ulu Raya (BUR) Kabupaten Rejang Lebong resmi dijabat oleh Camat Bermani Ulu Raya, Suko Basuki Wibowo selaku penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) menggantikan Mulyadi yang habis masa jabatannya pada 2 Agustus 2022 kemarin. Pergantian ini ditandai dengan kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) yang digelar oleh Pemerintah Desa Dataran Tapus di kantor desa Senin (15/8/2022) pagi.

Dalam sambutannya, Mulyadi menyampaikan terimkasih kepada semua pihak yang membantu dalam menjalankan tugasnya selama ini sebagai Kades, sehingga pemerintahan yang dilakaksanakan berjalan dengan baik.

“Terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayai saya selama menjabat kepala desa, semoga di kepemimpinan Pj Kades Dataran Tapus kedepannya lebih baik lagi,” ujar Mulyadi.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak mulai dari perangkat desa maupun masyarakat jika dalam masa kepemimpinannya terdapat kekurangan, dirinya berharap Desa Dataran Tapus menjadi desa yang lebih baik kedepannya.

Sementara itu, Pj Kades Dataran Tapus, Suko Basuki Wibowo dalam sambutannya mengapresiasi pengabdian Mulyadi sejak tahun 2016 hingga tahun 2022, karena sudah banyak membawa kemajuan untuk Desa Dataran Tapus. Hal inilah yang kemudian memotivasi dirinya untuk mewujudkan Desa Dataran Tapus menjadi lebih baik lagi.

“Kita semua berusaha dan berdoa agar kedepannya Desa Dataran Tapus ini menjadi desa yang lebih baik dan lebih maju. Terimakasih kepada Kepala Desa yang lama karena selama ini sudah berjuang memajukan desa ini,” tukas Basuki.

Sertijab tersebut turut dihadiri oleh jajaran pemerintahan desa, Ketua BPD beserta anggota, Sekretaris Kecamatan Bermani Ulu, Babinsa, Bhabinkamtibmas, pendamping desa, ketua kelembagaan desa mulai dari Linmas, BMA, Karang Taruna, Risma, perangkat agama dan tokoh masyarakat. Kegiatan berlangsung khidmat hingga selesai. (yon)

You may also like

Leave a Comment