Pemain Liga BU-BUR Wajib Vaksin Booster

by redaksi redaksi
0 comment

Curup, Kawalnews.com – Liga sepakbola Bermani Ulu (BU) – Bermani Uku Raya (BUR) sesion II kembali bergulir. Namun kali ini hanya diikuti oleh 4 tim saja, yakni Bandrex FC asal Desa Baru Manis, Junior Sentral Club (JSC) asal Desa Sentral Baru, PSKM FC asal Desa Kampung Melayu dan Transad FC asal Desa Sumberrejo Transad. Karena ada 3 tim yang sebelumnya menjadi peserta Liga BU – BUR sesion 1 mengundurkan diri karena para pemainnya belum di vaksin booster semua.

“Seluruh pemain di Liga BU-BUR ini harus sudah di vaksin booster, makanya ada 3 klub mengundurkan diri karena berkas vaksin 3 atau booster mereka belum lengkap,” ujar Ketua Panitia Bondan Kaloka Jaya.

Diperkirakan Liga BU-BUR ini akan berlangsung selama 2 bulan karena menggunakan sistem home away. Pada pekan pertama liga ini digulirkan, Transad FC menduduki puncak klasemen sementara dengan poin 3 dengan selisih gol +4 karena di pertandingan pertama berhasil mengalahkan PSKM 5-1. Kemudian di posisi 2 ditempati oleh JSC yang berhasil mengalahkan Bandrex dengan skor tipis 1-0.

Bondan menjelaskan, liga ini bertujuan untuk memberikan wadah bagi para pemain khususnya di wilayah kecamatan BU dan BUR untuk berkembang. “Kita berusaha liga ini kita gulirkan setiap tahun secara rutin. Sehingga benar-benar bisa menjadi wadah bagi para pemain untuk berkembang. Karena kompetisi seperti ini sangat penting untuk mengasah mental bertanding dan juga kualitas  pemain setelah berlatih di klubnya masing-masing,” pungkas Bondan. (yon)

You may also like

Leave a Comment