Nonton Bareng Film Perjuangan di Lokasi TMMD 114 Kodim 0423/BU

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara, Kawalnews.com  – Sebanyak 100 orang menghadiri kegiatan pemutaran film perjuangan dan film hiburan bagi masyarakat, seni (22/08/2022) semalam yang dilaksanakan di lapangan Sekolah SD N 114 Bengkulu Utara.

Kegiatan pemutaran film ini mendapatkan perhatian dari masyarakat Desa Suka Mulya Kecamatan Giri Mulya yang mana dari anak kecil muda mudik dan orang tua ikut juga dalam pemutaran film perjuangan.

Bapak Julian Kadun II Badang Guci yang turut hadir nonton bareng sangat terhibur dengan pemutaran film perjuangan.

“Saya senang dengan kegiatan ini. Pada siang kami bekerja bersama dengan TNI, dan malam harinya kami nonton bareng pemutaran film, ini menjadi hiburan yang luar biasa bagi kami, karena selama ini kami tidak pernah bisa nonton film bersama,” kata Bapak Julian.

Kepala Desa Suka Mulya Ibu Irni merasa sangat senang atas kebersamaan warganya dengan Satgas TMMD ke 114.

“Banyak hal positif yang kita lihat dalam pelaksanaan TMMD kali ini, diantaranya adalah warga sangat antusias dan bangga dengan kehadiran TNI di tengah-tengah mereka dan warga kami juga senang bisa membangun desanya bersama-sama TNI ,”ungkap Kades.

Sementara itu Dandim 0423/BU Letkol Inf Made Mahardika,S.H.M,IP. selaku Dansatgas TMMD ke 114 mengatakan senang dengan manunggalnya antara TNI dengan rakyat baik dalam pelaksanaan kegiatan sasaran fisik maupun nonfisik sehingga apa yang menjadi harapan dari komando atas dapat berjalan dengan baik

” Ini yang menjadi harapan kita, tentunya juga harapan kita semua, Rakyat bersama TNI Bersatu padu secara Manunggal untuk memajukan Desa kita ini ,” pungkas Dandim 0423/BU. (pendim)

You may also like

Leave a Comment