Hindari Mobil Parkir, Pengendara Scoopy Tertabrak Dump Truck di Bengkulu Tengah

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Tengah, Kawalnews.com – Seorang pelajar, Febri Yani (16) dan mahasiswa, Suryani (17), mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah, Jumat (9/9/2022) malam. Keduanya harus mendapat perawatan medis akibat sejumlah luka yang dialaminya.

Keduanya mulanya mengendarai sepeda motor jenis Honda Scoopy berboncengan dari arah Bengkulu Utara ke arah Bengkulu. Namun, sesampai di lokasi kejadian, motor korban mencoba mencoba menghindari mobil yang terparkir di pinggir jalan. Naasnya, pada saat bersamaan datang mobil Dump Truk dari arah berlawanan sehingga terjadilah tabrakan.

“Akibat kecelakaan itu, korban Febi mengalami luka dibagian rahang bawah patah, bibir atas robek, pelipis kiri robek, sedangkan korban Suryani mengalami luka di kepala sebelah kiri, luka ditangan kanan dan luka dilutut kiri,” terang Kapolres Bengkulu Tengah Polda Bengkulu AKBP Rido Purba melalui Kasi Humas Aipda M Farizal Susanto.

Berdasarkan sket TKP lakalantas yang dilakukan untuk sementara, disimpulkan kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi diduga karena kurang hati-hatinya dan waspada pengendara Honda Scoopy pada saat mendahului kendaraan didepannya dan tidak memperhatikan kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan.

You may also like

Leave a Comment