Ketua DPRD Bengkulu Utara Hadiri HUT TNI ke 77

by redaksi redaksi
0 comment

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara, Sonti Bakara, S.H menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 77 di Makodim 0423 Bengkulu Utara. Rabu, 05 Oktober 2022.

Dalam arahannya, Komandan Kodim 0423, Letkol Inf. Made Mahardika membacakan pidato panglima TNI, yang berisi himbauan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI untuk menjaga kepercayaan masyarakat.

“Berdasarkan data lembaga survei Indonesia, TNI mendapat kepercayaan masyarakat sebesar 93%. Oleh karena itu, semua prajurit dan PNS TNI diharapkan dapat menjaga kepercayaan tersebut dengan bertindak dan berucap sesuai tupoksi,” ucapnya.

Seusai upacara, Sonti Bakara mengucapkan selamat hari ulang tahun sekaligus mengucapkan terima kasih atas kolaborasi dan sinergitas TNI dalam membangun serta mensejahterakan masyarakat Bengkulu Utara selama ini.

“Kita akan selalu mendukung pihak TNI dalam bertugas. Kedepannya, kita juga tetap berharap kolaborasi serta sinergitas pihak TNI dalam membangun Kabupaten Bengkulu Utara,” pungkas Srikandi DPRD Bengkulu Utara ini.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, unsur Forkopimda Bengkulu Utara, Anggota Dewan, Kepala OPD se-Bengkulu Utara, Kapolres Bengkulu Utara, serta tamu undangan lainnya (Adv).

You may also like

Leave a Comment