Polda Bengkulu Gelar Sholat Gaib Dan Doa Bersama PSSI Dan Suporter

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Sementara itu, Polres Bengkulu di hari yang sama juga menggelar Doa bersama dan aksi kemanusiaan bersama suporter bola Bengkulu terkait tragedi yang terjadi di stadion Kanjuruhan Malang Jawa timur.

Acara dihadiri Kapolres Bengkulu AKBP Andi Daddy Nurcahyo Widodo, S.Ik., ketua PSSI Bengkulu Zola serta suporter bola provinsi Bengkulu.

Adapun dilaksanakan dalam kegiatan tersebut yakni pelaksanaan sholat gaib dan doa bersama yang dipimpin ustadz Haji Bun Yani M.A.,

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bengkulu menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya 129 orang saudara saudara kita dalam tragedi sepak bola di Kanjuruhan Malang Jawa timur.

Kapolres juga mengatakan bahwa tidak perlu menunggu adanya korban lain untuk menyelesaikan mencari solusi dalam penyelesaian tragedi yang terjadi, namun hanya Perlu dilakukan duduk bersama seperti ini untuk saling bertukar pikiran.

Kapolres bengkulu berharap kejadian itu tidak terjadi kembali dan jangan sampai ada lagi tragedi seperti ini di masa yang akan datang.

Kapolres juga mengajak semua pihak untuk meningkatkan jiwa sportivitas rasa kemanusiaan dan rasa Persaudaraan Indonesia harus terus dijaga bersama.

You may also like

Leave a Comment