DPRD Bengkulu Utara Gelar Paripurna HUT Kota Arga Makmur ke 46

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Arga Makmur sebagai Ibu Kota Kabupaten Bengkulu Utara ke 46. Peringatan hari jadi tahun ini, mengusung tema “Bersinergi, Bekerja, Berdo’a untuk Bengkulu Utara Bangkit Lebih Kuat” dan dilaksanakan di Ruang Paripurna DPRD setempat. Sabtu, 8 Oktober 2022.

Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Sonti Bakara, S.H yang didampingi Wakil Ketua I Juhaili, S.IP serta Wakil Ketua II Herliyanto, S.IP. Turut hadir Gubernur Bengkulu yang diwakilkan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs. Erlangga M.Si, Bupati Bengkulu Utara, Ir. H Mian, Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, S.E, M.AP.

Selain itu dihadiri juga Sekertaris Daerah BU, segenap Forkopimda BU, Anggota Dewan Provinsi dapil Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah, Andaru Pranata, Tantowi Dali, H. Yurman Hamedi, Mantan Bupati Bengkulu Utara H. Imron Rosadi, Tokoh Masyarakat dan Agama BU, Ketua Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama Arga Makmur, KPU, Bawaslu, Pimpinan Partai Politik, BUMD BU, Camat dan Kepala Desa sekabupaten Bengkulu Utara, serta undangan lainnya.

Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Sonti Bakara, S.H, dalam momen di HUT Kota Arga Makmur ke 64 ini, mengajak seluruh komponen pembangunan yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara. Agar dijadikan sarana introspeksi terhadap apa yang telah, sedang, dan akan kita lakukan untuk kemajuan pembangunan, dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara

“Meskipun tidak mudah untuk diwujudkan, namun apabila jika dilandasi dengan komitmen yang sungguh-sungguh dan semangat kebersamaan untuk memajukan Bengkulu Utara. Insya Allah secara bertahap dapat kita wujudkan,” terang politisi PDIP ini.

“Peringatan hari jadi Ibu Kota Kabupaten Bengkulu Utara pada tahun 2022 ini, bertepatan dengan hari maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga apa yang kita laksanakan mendapatkan kemudahan, serta kelancaran dalam mewujudkan cita-cita dan harapan Kabupaten Bengkulu Utara,” imbuhnya.

Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian dalam sambutannya, sangat mengapresiasi kepada semua pihak, baik pimpinan maupun anggota dewan yang terhormat, tokoh pendiri, aparatur pemerintah, tokoh masyarakat, alim ulama, cendekiawan dan pengusaha serta seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara yang telah mendorong terbangunnya suasana kondusif di bumi Ratu Samban ini.

“Melalui kesempatan baik ini, saya mengajak seluruh stakeholder, jajaran pemerintah dan masyarakat. Mari kita dukung visi dan misi bupati dan wakil bupati Bengkulu Utara, terutama program prioritas yang langsung menyentuh masyarakat,” pungkasnya.

Untuk diketahui, sebelum rapat paripurna selesai, dilakukan pemotongan tumpeng dan diberikan kepada tokoh pendiri, dalam hal ini diberikan kepada H. Imron Rosadi. (Adv)

You may also like

Leave a Comment