Kapolri: Penggunaan Produk Dalam Negeri Tingkatkan Ekonomi Nasional

by redaksi redaksi
0 comment

Bali, Kawalnews.com – Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., resmi menutup kegiatan Business Matching tahap IV di Bali Nusa Dua Convention Center, Denpasar, Bali, Jumat (7/10/2022). Kegiatan yang bertemakan “Percepatan Realisasi Belanja Produk Dalam Negeri oleh Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah dan BUMN” tersebut mendorong peningkatan penggunaan produk dalam negeri agar meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional.

Kapolri menuturkan bahwa dari segi internal Polri turut melakukan berbagai upaya guna mendukung realisasi penggunaan produk dalam negeri, seperi pembentukan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) Polri, pembelanjaan produk dalam negeri melalui e-katalog, pembuatan e-katalog sektoral Polri sebanyak enam etalase produk.

“Oleh sebab itu, silahkan bagi seluruh pelaku usaha Indonesia segera daftarkan berbagai produk yang rekan-rekan memiliki e-katalog, sehingga mampu mempermudah menjangkau pasar dan akhirnya dapat mendorong realisasi penggunaan produk dalam lokal atau dalam negeri,” ujar Kapolri

You may also like

Leave a Comment