JNE Dukung Ajang Miss Grand International sebagai Official Logistics Partner

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – JNE berkomitmen terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat luas agar terbentuk ekosistem yang menghasilkan manfaat dan kolaborasi berkesinambungan. JNE bersyukur menginjak usia ke-32 tahun, masih dapat berbagi kebahagiaan kepada pelanggan setia maupun masyarakat Indonesia, terlebih di masa pandemi saat ini.

Berawal dari tagline JNE, “Connecting Happiness”, semangat mengantarkan kebahagiaan di antaranya dengan menjadi Official Logistics Partner Miss Grand International (MGI) 2022 yang akan digelar di Indonesia pada Oktober 2022. 75 kontestan dari berbagai negara akan berlaga di dua provinsi, yaitu Bali pada 4-14 Oktober 2022 dan DKI Jakarta pada 14-25 Oktober 2022.

Pada 7 Oktober 2022 peserta mengikuti opening ceremony dan gala dinner di The Seminyak Beach Resort & Spa Bali. Turut hadir Kepala Cabang JNE Denpasar, Alit Septiniwati yang menyerahkan donasi kepada Sanggar Tari Pradnya Sari. Sanggar ini dipilih karena menjadi lembaga yang memfasilitasi anak disabilitas dan kurang mampu untuk belajar menari.

Pada Selasa (11/10) malam, seluruh finalis Miss Grand International 2022 tampil di Bali Agung Show Bali Safari Park didukung oleh 100 penari Bali. Mereka tampil menggunakan koleksi busana Bali persembahan Ni Ketut Arik Wijayanti dari Cahya Dewi.

Kebaya Bali yang dihiasi sentuhan aksesoris Inggi Indrayana Kendran memukau penonton. Miss Grand International 2022 juga mengunjungi landmark Bali, mempelajari budaya Bali, mencicipi kuliner, kompetisi pakaian olahraga, dan berbaur dengan masyarakat Bali.

Selebritas Ivan Gunawan, Presiden Organisasi Miss Grand Indonesia (Yayasan Dunia Mega Bintang) yang memiliki lisensi Miss Grand Internasional mengaku komitmen memperkenalkan budaya Indonesia, khususnya keindahan Bali kepada para kontestan.

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto menyampaikan dalam menjalankan bisnis, langkah JNE akan tetap memberikan kebahagiaan bagi masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan sesuai dengan tagline connecting happiness.

“Sebagai perusahaan logistik nasional JNE berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan ekonomi, khususnya sektor UMKM dan ekonomi kreatif sebagai tulang punggung perekonomian. Dalam ajang ini JNE mengambil peran sebagai upaya dalam mendukung percepatan pemulihan perekonomian dan pariwisata Indonesia pasca pandemi Covid-19,” ungkapnya dalam acara yang mengundang stakeholder JNE, yaitu top member JLC (JNE Loyalty Card), loyal customer, mitra sales counter, pemenang giveaway, karyawan, serta awak media.

Kepala Cabang JNE Denpasar, Alit Septiniwati menambahkan JNE mendukung Miss Grand International karena tidak hanya mementingkan sisi bisnis semata, melainkan fokus membahagiakan masyarakat luas.

2 tahun perekonomian Bali tumbuh negatif diterpa pandemi Covid-19, Alit Septiniwati menilai ajang Miss Grand International menjadi salah satu momen tepat membuktikan kepada dunia internasional bahwa Bali aman dan nyaman dikunjungi. “JNE berkomitmen turut serta menumbuhkan perekonomian Indonesia, khususnya Bali,” ungkapnya.

Terkait donasi kepada Sanggar Tari Pradnya Sari, Alit Septiniwati mengatakan JNE berkomitmen ambil andil dalam pelestarian seni dan budaya Bali, khususnya bagi anak-anak dengan kebutuhan khusus.

 

You may also like

Leave a Comment