Jelang Nataru, Kapolres Tinjau 3 Gereja di Rejang Lebong

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong, Kawalnews.com – Menjelang Hari Raya Natal tahun 2022 dan tahun baru 2023, Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Tonny Kurniawan didampingi Kasat Intelkam Iptu Tomson Sembiring, Kasat Samapta AKP L Naibaho, Kapolsek Curup Iptu Singgih, Kanit Dalmas Ipda Perliaman Purba dan sejumlah personel, melakukan peninjauan dan pengecekan ke gereja, Kamis (15/12/2022) siang.

Adapun, gereja yang didatangi adalah Gereja Khatolik Paroki ST. Stephanus Martir di Jalan DI. Panjaitan Kelurahan Talang Benih Kecamatan Curup, Gereja Kristen Injil Indonesia (GKII) di Pasar De Curup Kecamatan Curup dan Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) di Jalan Sukowati Curup.

Dalam penyampaiannya, Kapolres Rejang Lebong mengatakan bahwa peninjauan dan pengecekan dilakukan dalam rangka memastikan persiapan pengamanan dan kondisi keamanan, khususnya menjelang perayaan Natal 2022 sehingga sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku.

“Polres Rejang Lebong akan siap membantu pengamanan dalam setiap rangkaian kegiatan Ibadah Perayaan Natal dan Tahun Baru. Kita juga mengingatkan agar para jamaat selalu disiplin dan menerapkan protokol kesehatan saat pelaksanaan ibadah di Gereja,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment