Target 100% Terpenuhi, Kapolres Rejang Lebong Beri Reward Operator Quick Wins Presisi

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong, Kawalnews.com  – Pimpin kegiatan Anev (Analisa dan Evaluasi) Program Quick Wins Presisi pagi hari kemarin, Kamis (15/12/2022), Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP H. Tonny Kurniawan S.IK, yang didampingi Wakapolres Rejang Lebong Kompol Edi Syafrudin SH, memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas pencapaian target 100 persen laporan.

Secara tegas mengaku bangga atas pencapaian hasil tersebut, Kapolres dalam kesempatan ini memberikan Reward kepada para personel yang bertanggung jawab sebagai operator masing-masing program quickwins yang dinilai menjalankan tugasnya dengan baik terang Kasi Humas Polres Rejang Lebong Iptu Bertha G dalam keterangan tertulisnya.

Pemberian reward diharapkan dapat menjadi penyemangat bagi anggota yang lain sehingga semakin semangat dalam meningkatkan kinerja dalam rangka menghadirkan Polri yang Presisi sambungnya
“Kegiatan yang berlangsung diruangan Aula Wira Pratama juga diikuti seluruh Pejabat Polres dan Kapolsek Jajaran serta KA Posko dan KA Anev Posko Presisi,” pungkasnya mengakhiri.

You may also like

Leave a Comment