Terlibat Laka Lantas, Dua Orang Warga Kabupaten Mukomuko Luka Berat

by redaksi redaksi
0 comment

Mukomuko, Kawalnews.com – Terlibat dalam kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Lintas Barat Sumatera penghubung Provinsi Bengkulu menuju Sumatera Barat tepatnya Desa Batu Ejung Kecamatan Teramang Jaya Kabupaten Mukomuko, dua orang laki-laki siang hari kemarin, Selasa (20/12/2022) dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan karena mengalami luka berat.

“Keduanya adalah Farel (18) warga desa setempat yang mengendarai sepeda motor Yamaha Lexi BM 2572 IS, dan Arif (27) warga Desa Air Berau Kecamatan Pondok Suguh yang mengendarai Yamaha FizR tanpa nomor polisi” terang Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Nuswanto SH S.IK MH, melalui Ps. Kasubsi PIDM Si Humas Bripka Aldi Parma Kusumah, dalam keterangan tertulisnya.

Hasil pemeriksaan sementara, diketahui laka lantas bermula saat saudara Arif melaju dari arah Mukomuko menuju Bengkulu dengan kecepatan tinggi dan saat tiba di jalan lurus Desa Batu Ejung datang dari arah berlawanan sepeda motor Yamaha LEXI yang dikendarai saudara Farel menyalip mobil minibus yang ada di depannya sehingga terjadi tabrakan.

Akibat kejadian tersebut, keduanya harus mendapat perawatan karena mengalami patah tulang sementara kendaraan rusak berat hingga tidak dapat dikendarai sesalnya sembari mengimbau agar seluruh elemen masyarakat dapat semakin meningkatkan kewasapadaan dan disiplin saat berkendara demi keselamatan bersama.

You may also like

Leave a Comment