Kapolres Rejang Lebong Cek dan Tinjau Pospam dan Posyan Ops Lilin Nala 2022

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong, Kawalnews.com – Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Tonny Kurniawan, bersama jajaran Forkopimda dan OPD Rejang Lebong, pada Jumat (23/12/2022) pagi, melakukan peninjauan dan pengecekan Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) Ops Lilin Nala 2022 dalam rangka pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Kapolres yang juga didampingi Ketua Bhayangkara Rejang Lebong dan jajarannya, meninjau lokasi di Posyan Bang Mego, Posyan Suban, Posyan Danau Mas Harun Bastari, Pospam perbatasan PUT-Lubuklinggau dan Pos Kontainer Taba Padang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Rejang Lebong beserta rombongan memberikan makanan ringan dan minuman serta APD bagi personil pengamanan.

Dalam penyampaian dan arahannya, Kapolres Rejang Lebong mengatakan agar meningkatkan kesiapan anggota menjelang dan menghadapi pengamanan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Pengecekan ini untuk melihat sejauh mana kesiapan pos berikut fasilitas yang ada di masing-masing pos tersebut untuk mendukung dalam pelaksanaan tugas juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat nantinya,” kata Kapolres.

Kapolres juga mengimbau kepada anggota Pospam dan Posyan agar tetap berhati-hati dalam menjalankan tugas, perhatikan sikap tampang setiap anggota, jaga kesehatan serta tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

You may also like

Leave a Comment