Kawalnews.com – Tak hanya Polres Rejang Lebong dan Polsek Curup, namun Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) juga menggelar kegiatan “Jumat Curhat”. Kegiatan ini digelar di Toko Abang Hendi Kelurahan Pasar Padang Kecamatan Padang Ulak Tanding, Jumat (30/12/2022) pagi.

Hadir dalam Jumat Curhat, Kapolsek Curup Iptu Joni Karter, Camat PUT, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas, Ketua RT, imam-imam masjid, dan masyarakat.

Dalam penyampaiannya, Kapolsek Padang Ulak Tanding menyampaikan, kegiatan Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat Wilkum Polsek Padang Ulak Tanding terhadap kepolisian. “Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian,” ungkap Kapolsek.

Sementara itu, penyampaian perwakilan warga oleh Ketua RT Kelurahan Padang Ulak Tanding sebagai berikut:

1. Sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Polsek Padang Ulak Tanding dengan kegiatan seperti ini.
2. Dengan acara Jumat Curhat yang dilakukan saat ini warga masyarakat bisa bertatap langsung dengan kepolisian untuk menyampaikan keluhan dan curhatan terkait kamtibmas maupun penyakit masyarakat lainnya.
3. Kami sangat mengapresiasi dan tidak menutup kemungkinan, apabila kegiatan ini terus berlanjut maka untuk Wilkum Polsek Padang Ulak Tanding aman aman dan tentram.

Kegiatan dilanjutkan tanya jawab oleh Kapolsek Padang Ulak Tanding dengan warga masyarakat untuk mendengar secara langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait Harkamtibmas.

You may also like

Leave a Comment