Tingkatkan Animo Penerimaan Polri, Polres Lebong Sosialisasi ke Sekolah-Sekolah

by redaksi redaksi
0 comment

Kawlanews.com – Memasuki tahun 2023 beberapa formasi penerimaan Polri akan segera dibuka. Beberapa formasi diantaranya penerimaan Taruna Akademi Kepolisian (Akpol), Bintara dan tamtama Polri. Berkaca pada tahun sebelumnya jika tidak mengalami perubahan, pembukaan penerimaan Polri akan dimulai sejak bulan Maret hingga April mendatang.

Guna meningkatkan animo pelajar dan pemuda Kabupaten lebong, Rabu kemarin (18/01/2023) Bag SDM Polres Lebong menggelar kegiatan sosialisasi penerimaan Polri kepada siswa siswi kelas XII. Kedatangan Kabag SDM AKP Panehan W. Simamora S.H. beserta tim disambut hangat oleh pihak sekolah dan siswa-siswi MAN 1 Lebong.

“Kita sosialisasi kepada siswa siswi terkhusus yang sudah kelas tiga. Hal ini dimaksudkan agar semakin banyak pemuda-pemudi asli Lebong yang menjadi bagian anggota Polri,” kata AKP Panehan W. Simamora SH.

Pada kesempatan itu, tim juga menjelaskan syarat-syarat yang harus dipenuhi serta beberapa tahapan yang akan dilalui setiap peserta seleksi. Antusias para pelajar MAN 1 Lebong sangat tinggi. Hal ini dapat terlihat saat tim membuka sesi tanya jawab, tak sedikit pelajar yang bertanya langsung perihal tes yang akan

You may also like

Leave a Comment