Polres Bengkulu Selatan Gelar Syukuran Gedung Graha Wicaksana Laghawa

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu, Kawalnews.com – Pada hari Kamis tanggal 2 Februari 2023, sekira pukul 20.00 WIB bertempat di Aula Serbaguna Graha Wicaksana Laghawa Polres Bengkulu Selatan dilaksanakan acara Syukuran Gedung Graha Wicaksana Laghawa Polres Bengkulu Selatan

Acara Syukuran Gedung Graha Wicaksana Laghawa Polres Bengkulu Selatan di buka oleh Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H, S.IK, M.H.

Ada pun Kegiatan itu dihadiri oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, S.E.,MM (beserta istri),Ketua DPRD Bengkulu Selatan Barli Halim, S.E (beserta istri), Dandim 0408 BSK Letkol Inf. Aswin Suladi, S.E.,M.Ak (beserta istri), Kajari Bengkulu Selatan Hendri Hanafi, S.H.,M.H (beserta istri) Ketua Pengadilan Agama BS,Rusdi, S.Ag,.M.H (beserta istri) Ketua Pengadilan Negeri BS, Coki Ana Pontia O, S.H.,M.H (beserta istri), Ka Rutan Kelas II B Manna, Sri Harmowo, B.C,.IP.S.H Kakan Kemenag BS, Drs.H.Juni Muslim, M.A Kadis PUPR Bengkulu Selatan Tedy Setiawan, S.T Sekwan DPRD Bengkulu Selatan Nico Dwipayana, S.STP., MM., MH. Para PJU Polres BS Panitia Pelaksana Pembangunan Seluruh Anggota Jajaran Polres BS Para Tamu Undangan.

Bupati Bengkulu Selatan dalam sambutanya menyampaikan Ucapan rasa syukur kehadirat Allah SWT atas nikmat dan sehat sehingga pada malam hari ini kita dapat hadir dalam acara Syukuran Gedung Graha Wicaksana Laghawa Polres Bengkulu Selatan.

Gedung ini sebelumnya telah diresmikan oleh Bapak Kapolda Bengkulu pada waktu yang lalu, sehingga malam hari ini kita melaksanakan syukuran.
Gedung ini bukan punya saya, Kapolres atau perorangan.

Akan tetapi milik Pemkab Bengkulu Selatan dan yang merawatnya adalah Polres Bengkulu Selatan. Masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan banyak yang ingin memanfaatkan Gedung ini, semoga gedung ini membawa manfaat bagi kita semua.

Bupati Bengkulu Selatan mengapresiasi atas terlaksananya pembangunan Gedung Graha Wicaksana Laghawa Polres Bengkulu Selatan.Pembangunan gedung baru ini dibangun dengan semangat kerjasama dan kerja keras yang sangat luar biasa.

Gedung ini menjadi simbol kerjasama kita atas pembangunan yang kita laksanakan. Gedung ini dibuat tidak hanya untuk Polres saja, tetapi bisa dipakai oleh masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan.

Selamat kepada Bapak Kapolres BS beserta jajarannya atas telah selesainya pembangunan gedung ini, nantinya kami juga akan meminjam gedung ini untuk kegiatan atau acara rapat Musrenbang.

Dan Kapolres Bengkulu Selatan juga menyampaikan dalam sambutannya ucapan terima kasih banyak atas kehadirannya dalam rangka acara Syukuran Gedung Graha Wicaksana Laghawa. Semoga gedung ini nantinya akan bermanfaat bagi semua.

Misinya gedung ini dapat di gunakan selain untuk rapat tapi bisa juga di gunakan untuk acara Resepsi Pernikahan.

“Saya mengajak semuanya, untuk bersama-sama menjaga dengan baik Gedung Graha Wicaksana Laghawa yang baru ini, sehingga bisa memberi manfaat untuk Polres Bengkulu Selatan maupun masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan,” sampai Kapolres.

Gedung ini sekaligus sebagai wadah bagi masyarakat untuk saling berinteraksi dan mengembangkan diri dalam rangka peningkatan kapasitas sumber daya manusia masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Alhamdulillah gedung ini dapat selesai dengan cepat dan tepat. Harapannya gedung ini bisa dimanfaatkan untuk keperluan kegiatan kita dan juga untuk aktivitas kegiatan masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan,” ungkap Kapolres Bengkulu Selatan.

You may also like

Leave a Comment