Polsek Kotapadang Jumat Curhat di Desa Lubuk Mumpo

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Polsek Kotapadang Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, Jumat (3/2/2023) melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Lubuk Mumpo Kecamatan Kotapadang Kabupaten Rejang Lebong.

Kegiatan Jum’at Curhat di laksanakan sebelum Sholat Jum’at dan di hadiri Oleh masyarakat Desa Lubuk Mumpo dan Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Adat dan warga Desa Lubuk Mumpo Kec. Kota Padang Kab. Rejang Lebong.

Dalam pelaksanaannya warga menanyakan Beberapa Pertanyaan ke Babin kantibmas terkait situasi Kamtibmas yg ada di wilayah Hukum Polsek Kotapadang :

1. Warga mengharapkan selalu di lakukan patroli terutama saat malam hari karena sering terjadi pencurian .

2. Warga juga mengharapkan saat jam sekolah sekiranya polri melalukan keliling ke desa-desa karena masih adanya anak2 nongkrong yang mengonsumsi lem aibon di pinggiran desa sehingga perlu di lakukan pengawasan

3. Warga menanyakan terkait mekanisme membuat surat laporan kehilangan.

Kegiatan Jum’at Curhat ini juga sebagai sarana untuk mendekatkan diri antara Kepolisian dengan warga serta mengetahui keluh kesah dari warga dan kegiatan ini mendapat dukungan dan respon yang baik dari warga dan ada beberapa pertanyaan dari warga Desa Lubuk Mumpo.

You may also like

Leave a Comment