Polsek Sindang Kelingi Gelar Jumat Curhat di Balai Desa Sindang Jati

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong, Kawalnews.com – Polsek Sindang Kelingi Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, Jumat (3/2/2023) menggelar kegiatan Jumat Curhat di Balai Desa Sindang Jati Kecamatan Sindang Kelingi.

Kegiatan itu dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Sindang Kelingi, personel Bhabinkamtibmas, perwakilan Camat Sindang Kelingi, Babinsa, Ketua BPD dan anggotanya, serta para tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh agama.

Disampaikan Kanit Binmas, Kegiatan Jum’at Curhat merupakan Program Kapolri bertujuan untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan masyarakat.

Kepada warga masyarakat dihimbau untuk mengaktifkan kembali SISKAMLING di lingkungannya dengan tujuan  dapat membantu pihak Kepolisian menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif.

Penyampaian perwakilana dari kecamatan kasi pemerintahan dan sekdes diantaranya:

– Terima Kasih Kepada Kapolsek Sindang Kelingi dan Rombongan telah membuat Progam Jumat Curhat sehingga dapat mendekatkan diri antara kepolisian dengan Masyarakat.
– Masyarakat merasa senang dengan program jumat curhat sehingga permasalahan – permasalahan yang di hadapi  di masyarakat mendapatkan solusi secara langsung dari Pihak Polsek.

You may also like

Leave a Comment