Kompak, Polsek Muara Bangkahulu Dibantu Warga Evakuasi Pohon Tumbang

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu, Kawalnews.com – Hujan disertai angin kencang di Kota Bengkulu akhir-akhir ini mengharuskan seluruh elemen masyarakat baik kepolisian dan instansi terkait untuk selalu sigap dalam melakukan penanganan tak terkecuali pohon tumbang. Salah satu lokasi yang menjadi pantauan petugas yakni di Jalan WR Supratman Kecamatan Muara Bangkahulu yang terjadi Selasa (7/2/2023) dini hari pukul 01.30 WIB.

Menindak lanjuti informasi dari warga telah terjadi pohon tumbang, Kapolsek Muara Bangkahulu Polresta Bengkulu Polda Bengkulu AKP Agus Norman, S.H., M.H langsung memerintahkan personelnya untuk bergerak cepat menunju lokasi guna melakukan evakuasi pohon tumbang.

“Upaya kepolisian mengevakuasi pohon tumbang juga dibantu warga setempat sehingga proses pengerjaan tidak memakan waktu lama,” ucap Kapolsek Muara Bangkahulu AKP Agus Norman, S.H., M.H saat dikonfirmasi.

Kurang lebih 1 jam, batang pohon tersebut berhasil dievakuasi. kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa dan arus lalu lintas dapat lancar seperti sedia kala. Pada kesempata ini petugas dilapangan juga mengimbau kepada masyarakat untuk sementara waktu menghentikan aktivitasnya diluar rumah hal ini dimaksudkan agar tidak menimbulkan bahaya bagi masyarakat.

You may also like

Leave a Comment