Jumat Curhat Polsek Bermani Ulu Digelar di SMPN 14 Rejang Lebong

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Setiap Jumat, digelar Jumat Curhat oleh Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu dan Polsek jajaran, begitu juga dengan Polsek Bermani Ulu.

Kegiatan Jumat Curhat kali ini digelar di SMPN 14 Rejang Lebong di Desa Pal VIII Kecamatan Bermani Ulu Kabupaten Rejang Lebong, dan dihadiri Kapolsek Bermani Ulu Iptu Sina Alfarabi, kepala sekolah, para guru dan staf SMPN 14 Rejang Lebong.

Kegiatan Jum’at Curhat guna mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan baik mengenai Sitkamtibmas maupun Permasalahan Lain secara menyeluruh oleh Lapisan Masyarakat sampai ke wilayah-wilayah.

Kegiatan dilanjutkan tanya jawab oleh Kapolsek Bermani Ulu Iptu Ibnu Sina Alfarobi, S.Sos dengan Kepsek, Para Guru, dan Staf SMPN 14 Rejang Lebong untuk mendengar secara langsung Informasi, Keluhan, Pengaduan, Saran, Kritik dan Masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang ada di wilayah.

Semua Informasi, Keluhan, Pengaduan, Saran, Kritik dan Masukan dari Kepsek, Para Guru dan staf baik itu Pribadi maupun permasalahan yang ada di wilayah bisa langsung kepada Kapolsek maupun Anggota dalam forum pertemuan seperti sekarang ini ataupun Pribadi. Kegiatan Jum’at Curhat mendapat Respons dan apresiasi Positif dari Kepsek, Para Guru, dan Staf SMPN 14 RL dan dilanjutkan Foto Bersama.

You may also like

Leave a Comment