Polsek Curup Lakukan Pembinaan dan Penyuluhan di Sekolah

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong, Kawalnews.com – Kapolsek Curup Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu Iptu Singgih W S.H., pada Jumat (10/2/2023) pagi, melakukan kegiatan pembinaan dan penyuluhan di SMAN 3 Rejang Lebong. Dalam kegiatan itu, turut hadir Bhabinkamtibmas Aipda Fandy Oktori, Kepala Sekolah SMAN 3 Rejang Lebong, dewan guru, para karyawan/ti serta siswa siswi di sekolah itu.

Kapolsek mengatakan, dengan kegiatan pembinaan dan penyuluhan, diharapkan para siswa siswi terhindar dari narkoba, mematuhi keselamatan berlalu lintas, mengindari kekerasan, seks bebas dan kenakalan remaja seperti tawuran.

Kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan dengan Memberikan imbauan Kamtibmas Kepada Para Pelajar SMAN 3 Rejang Lebong antara lain, Sosialisasi Narkoba, Sosialisasi Keselamatan Lalu lintas, Knalpot Jambrong/Brong, Sosialisasi Tentang Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak, Seks Bebas dan Kenakalan Remaja dan Tawuran Pelajar.

Adapun maksud dan tujuannya adalah sebagai Upaya Cegah Dini bagi para Pelajar guna Kegiatan Positif sebagai Generasi Penerus Bangsa, terjalinnya silaturahmi dengan Instansi Sekolah dan Para Pelajar, para Pelajar Memahami Bahaya Narkoba, Tertib Berlalu lintas dan Memahami tentang Aturan Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak
dan Upaya Pencegahan Tawuran Pelajar.

You may also like

Leave a Comment