Jadi Irup di SMKN 3, Kapolsek Seginim Polres BS Sampaikan Imbauan Tertib Lalu Lintas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, Kawalnews.com – Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman, kondusif dan mendekatkan diri kepada masyarakat, Kapolsek Seginim, Iptu Kusyadi, S.H, M. Si, menjadi Pembina Upacara di SMK Negeri 3 Bengkulu Selatan pada hari Senin, (13/2/2023) pada pukul 07.30 WIB.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, melalui Kapolsek Seginim dalam amanatnya sebagai Pembina Upacara tersebut menyampaikan imbauan tentang tata tertib lalu lintas, menjauhi kenakalan remaja, menjauhi obat – Obatan terlarang dan Harkamtibmas.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai giat imbangan Ops. Keselamatan Nala 2023 Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu,” kata Kapolsek.

Kapolsek Seginim mengatakan, kesadaran tentang tertib lalu lintas merupakan tanggung jawab bersama dan perlu dilakukan sejak usia dini, akan tetapi untuk kenakalan remaja rawan dilakukan oleh para siswa dan siswi tingkat sekolah menengah sehingga diperlukan pendampingan dari semua pihak agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif.

You may also like

Leave a Comment