Ops Keselamatan Nala, Satlantas Polres BU Imbau Masyarakat Melalui Radio, Spanduk dan Pembagian Stiker Keselamatan Berlalu Lintas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Personel Satuan Lalu Lintas Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu yang tergabung dalam Operasi Keselamatan Nala 2023, turun kejalan membagikan stiker keselamatan kepada pengguna jalan, Selasa (14/2/2023). Selain itu petugas juga memasang spanduk Ops Keselamatan & larangan balap liar dan knalpot brong dibeberapa titik yang sering terjadi aksi balap liar tempat muda mudi berkumpul. Imbauan keselamatan berlalu lintas juga dilakukan di Stasiun Radio Kharisma.

Iptu Eka Hendra selaku Kaposdal Ops Res mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan Operasi keselamatan Nala, sehingga dengan adanya Stiker, Spanduk & Sosialisasi di Radio tersebut dapat memberikan imbauan kepada masyarakat agar lebih tertib dalam berlalu lintas.
“Mari kita dukung pelaksanaan Operasi Keselamatan Nala 2023 ini, dengan cara tertib dan patuhi peraturan lalu lintas untuk menciptakan kamseltibcar lancar,” kata dia.

Dikesempatan sosialisasi di Stasiun Radio Kharisma, Personil Lalu Lintas mengimbau para pengguna jalan, agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas, untuk keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Sebagaimana diketahui, Polres Bengkulu Utara melaksanakan Operasi Keselamatan Nala 2023. Operasi tersebut dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas. Operasi ini dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 7 – 20 Februari 2023.

You may also like

Leave a Comment