Jumat Curhat, Kapolres Lebong Terima Keluhan Warga dan Ojek Gandeng

by redaksi redaksi
0 comment

Lebong, Kawalnews.com – Jumat Curhat kembali digelar Polres Lebong Polda Bengkulu. Kali ini, Jumat Curhat digelar di Taman Karang Nio Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Lebong Atas Kabupaten Lebong, Jumat (17/2/2023) yang dihadiri warga setempat dan anggota Ojek Gandeng.

Dalam kesempatan Jumat Curhat, Kapolres menerima keluhan dari warga terkait tilang ETLE. Warga meminta tilang ETLE tidak dilakukan, akan tetapi menggunakan tilang manual saja dan menyarankan memperbanyak rambu lalu lintas.

Kapolres memberikan jawaban, bahwa tilang ETLE di Lebong diberlakukan secara mobiling karena belum adanya CCTV. Selain itu, tilang manual yang sempat dihentikan kini mulai diberlakukan kembali. Terkait pemasangan rambu lalu lintas, pihaknya akan berkoordinasi dengan instansi terkait.

Warga lain juga menanyakan beberapa pertanyaan terkait pengurusan SIM C, dan persoalan lainnya yang kesemuanya dijawab oleh Kapolres dan jajaran PJU.

Kegiatan Jumat Curhat juga dihadiri Kasat Binmas AKP Tri Sumartono, Kasat Intelkam Iptu Yevi Mulyadi, Kasat Lantas yang diwakili Kanit Patroli Ipda H Pasaribu, Ketua Persatuan Ojek Gandeng Muara Aman dan anggota Ojek Gandeng.

You may also like

Leave a Comment