Olahraga Bersama Personel dan Bhayangkari, Kapolresta Bengkulu Bagikan Doorprize

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Untuk menjaga kebugaran tubuh ditengah tengah padatnya kegiatan sebagai anggota kepolisian dan mempererat tali silaturahmi, Polresta Bengkulu Polda Bengkulu menjadikan kegiatan olahraga bersama salah satu media untuk memupuk kekompakan dan rasa kebersamaan diantara sesama anggota dan Bhayangkari, Jumat (17/02/2023).

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H., mengatakan kegiatan olahraga bersama rutin dilaksanakan setiap hari Jumat yang dimulai dari pukul 07.00 WIB.

“Olahraga bersama Jumat kali ini saya perintahkan kepada personel untuk didampingi Bhayangkari ini sebagai media mempererat tali silaturahmi dan memupuk kekompakan, dan ada doorprize untuk menambah semangat rekan-rekan,” kata perwira menengah melati tiga ini.

Setelah Apel Pagi yang dipimpin langsung Kapolresta Bengkulu, kegiatan dilanjutkan dengan Jalan Santai dan Senam Bersama Personel dan Bhayangkari yang dipimpin oleh Instruktur Senam bertempat di lapangan Apel Polresta Bengkulu.

Selesai melaksanakan kegiatan Jalan Santai dan Senam Bersama, seluruh personel Polresta Bengkulu dan Bhayangkari menikmati makanan yang telah di sediakan oleh panitia diiringi musik dan pembagian doorprize.

You may also like

Leave a Comment