Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Sat Samapta Polres Bengkulu Utara Melaksanakan Patroli di SPBU

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam rangka jaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif, serta berikan rasa Aman dan nyaman kepada masyarakat, Satuan Samapta Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu intensifkan pelaksanaan patroli.

Patroli Satuan Samapta sambangi beberapa tempat, salah satunya SPBU yang berada di wilayah Argamakmur.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, SIK, MM, melalui Kasat Samapta Polres Bengkulu Utara AKP Yans Irvai S.H, mengatakan, patroli dilaksanakan sebagai langkah preventif mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya 3C (curas, curat dan curanmor) dan memberikan rasa aman kepada Masyarakat.

Unit patroli saat di SPBU, memberikan imbauan agar petugas selalu meningkatkan kewaspadaan, serta selalu cek dan ricek CCTV serta tempat penyimpanan uang dipastikan aman.

Selain memastikan situasi aman, petugas patroli juga tak lupa memberikan pesan kepada petugas SPBU agar selalu waspada dan melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau mengalami tindakan premanisme.

“Kami mengajak kepada semua pengusaha SPBU agar selalu berkoordinasi dengan Kepolisian apabila ada gangguan Kamtibmas. Selain itu kami mengajak para sopir tanki penyuplai BBM agar selalu berhati-hati dan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian apabila ada gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,” ucapnya.

Jika ada masyarakat yang akan melakukan pengaduan, laporan ataupun memberikan informasi seputar kamtibmas dapat menghubungi Call Center 110 atau bisa menghubungi langsung Nomor Hotline Kapolres.

You may also like

Leave a Comment