Polsek Gading Cempaka Mediasi Pelajar Tawuran Bawa Sajam, Dibina dan Dikembalikan ke Ortunya

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu, Kawalnews.com – Polsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu Polda Bengkulu melaksanakan mediasi antara warga dan dua pelajar yang terlibat tawuran dan  membawa senjata tajam jenis pisau.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kapolsek Kampung Melayu Kompol Kadek Suwantoro menjelaskan kronologisnya, bermula pada Sabtu (18/2/2023) malam, kedua pelajar berinisial MWP (16) dan MP (14) warga Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu, terlibat tawuran dan datanglah warga hendak melerainya.

Namun warga mendapati salah satu pelajar mengeluarkan pisau sepanjang 25 Cm dari pinggangnya. Melihat itu, dua warga lantas mengamankan kedua pelajar dan dibawa ke Polsek Gading Cempaka.

“Keduanya masih dibawah umur jadi kita lakukan pembinaan, kemudian kita panggil pihak sekolah juga kedua orang tuanya dan mereka membuat pernyataan tidak akan lagi mengulangi perbuatannya,” jelas Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, kedua anak dibawah umur tersebut saat ini sudah dipulangkan kepada kedua orang tuanya.

“Kita juga imbau kedua orang tua pelajar tersebut agar mengawasi pergaulan mereka untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkas Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment