Semakin Eksis, Tim Patroli Motor Presisi Hadir Memberi Rasa Aman di Jalur Lintas

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong, Kawalnews.com – Sejak Polres Lebong Polda Bengkulu dipimpin AKBP Tonny Kurniawan, S.I.K., Tim Patroli Motor Presisi hadir dan semakin eksis memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama yang melintas dijalur yang sebelumnya rawan.

Kegiatan patroli rutin terus dilaksanakan sebagai bentuk pencegahan terjadinya tindak pidana 3C (Curas, Curat dan Curanmor), serta pencegahan aksi pemasangan ranjau paku dan pemalakan atau premanisme jalanan.

“Tim Patroli Motor Presisi ini selain untuk pencegahan, juga sebagai tim yang siap melayani masyarakat yang akan melintas membutuhkan pengawalan. Jadi masyarakat tidak usah ragu dan takut meminta bantuan kami apabila membutuhkan pengawalan,” jelas Kapolres kepada wartawan, Sabtu (18/2/2023).

Lanjut Kapolres, Tim Patroli Motor Presisi ini berpatroli dijalur lintas Curup – Sindang Kelingi – Padang Ulak Tanding (PUT) setiap harinya.

“Dengan patroli rutin ini, sangat efektif dalam pencegahan tindak pidana 3C, dan aksi kriminal jalanan lainnya,” pungkas Kapolres.

You may also like

Leave a Comment