Ciptakan Kondisi Keamanan dan Ketertiban, Bhabinkamtimas Polres BU Sambangi Masyarakat Bersama Babinsa

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Untuk mewujudkan kondisi keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat, khususnya di wilayah Desa Binaannya, Bhabinkamtimas jajaran Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melakukan sambang desa bersama dengan anggota Babinsa, Senin (20/02/2023).

Anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyambangi warga binaanya untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas, sebagai upaya untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif, serta mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan.

Kegiatan sambang dan menghampiri warga ini  juga merupakan bentuk wujud sinergitas TNI dan Polri dalam memelihara dan menciptakan Kamtibmas yang aman dengan melibatkan peran aktif masyarakat serta silaturahmi dalam menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Daerah perlu dibangun dan dijaga, hal ini untuk menunjukkan kekompakan dan kebersamaan guna menciptakan situasi yang kondusif, sehingga kami berharap kegiatan ini dapat menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk khususnya di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara,” tutur Kasat Binmas AKP Selamet Suprihatin S.M.

You may also like

Leave a Comment